The Hard Month

Ups… Sorry lama ga posting!

Sekarang gw yakin banget kalo bulan ini adalah bulan yang sangat berat bwt gw.
Beban gw terlalu banyak, dari kerjaan, dari aktivitas sehari2, dari pertemanan, dan dari laen2. Makanya emosi gw jadinya ga stabil: kadang seneng, ….trus tiba2 bete lagi, ….bahagia lagi, ….trus terpuruk… (bikin gw stress kayanya).

Ah, sampe kapan gw begini?

Mungkin awalnya karna kesibukan gw belakangan yang mulai pusing lagi sama yang namanya Rencana Anggaran. Huh… rencana Tahun 2007 aja belum pada jalan >> udah harus nyusun Anggaran 2008. Dan keselnya lagi ini lebih susah dari sebelum2nya. Udah 3 minggu tim gw berkutat menggelamuti laptop dengan angka2 yang satu persatu dientry secara manual.

Tambah lagi, proyek2 dan kegiatan2 di kantor juga udah pada mulai dan lagi pada ngejar target coz seharusnya itu semua beres bulan kemaren. *Sigh*… Gw jadi harus ngerjain kedua2nya. Mana suasana di kantor juga lagi ga ngenakin >> bawaannya gw jadi males ngantor.

Makanya gw lebih suka ngumpul bareng Tim Anggaran di “Pentagon” daripada stand by di kantor. Menghindari kerumitan judulnya.

God… mudah2an semua ini berakhir baik2 saja! Dan jangan beri gw banyak kesulitan lagi!

NB: Ohya… pernah denger berita mutilasi di tipi baru2 ini. Itu tuh… yang kasus bencong tanpa kepala di Bogor. FYI, ternyata korban mutilasi itu adalah adek kandung temen kantor gw. Kasian banget gw dengernya. Sayangnya gara2 kesibukan juga gw jadi ga bisa turut nengokin keluarga temen gw itu.

Tinggalkan Balasan

