Hey June!

Aloow semuanya!
Apakah semua baek2 saja?

….

….

Okeh… kita mulai saja:

Bulan juni ini bakal jadi bulan yang sibuk bagnet bwt gw. Karna banyak yang pengin gw lakuin dan banyak juga yang juga harus gw lakuin.

Pertama, karna banyak banget moment2 keren terjadi di bulan ini: Kayak hari jadi Bogor, ada PRJ alias JakartaFair2007, dan juga Indonesian Seluler Show 2007 (gw ini gadget freak gitu loo… jadinya yang terakhir itu yang gw tunggu2… huehuehue)

Kedua, gw bakalan sibuk banget sama urusan kerjaan karna banyak banget yang harus gw kerjain kayak bikin pertanggungjawaban semua proyek/kegiatan yang terjadi sepanjang bulan Mei dan juga persiapan bwt kegiatan di Bulan Juni.

Tau deh gw sanggup apa ngga…? Kita liat aja nanti..

Overall

Gw masih agak stress sama suasana di kantor, terutama di bidang gw. Sejujurnya gw sekarang lebih ngerasa nyaman kalo sama temen2 kantor di selain bidang gw.

Karir

Nah… ini dia!

Kalo gw pikir2 ini semua biang keladinya gara2 gw konsentrasi sama kegiatan penyusunan Pra Anggaran 2008 di ‘Pentagon’ selama 3 minggu. Jadinya kerjaan gw juga keteteran di kantor. Tapi harus gimana lagi, itulah efeknya kalo sangat tergantung pada skill satu orang saja.

Lagipula selama itu gw lebih suka di ‘Pentagon’ daripada di kantor. Karna gw jadi lebih fokus sama kerjaan gw, adem, lebih nyaman karna banyak relasi dan nyambung ngobrolnya, dan pastinya snack + makan siangnya pewe banget.

Keuangan

Sedikit hemat daripada bulan lalu. Secara gw sekarang pulang pergi ke kantor pake Mokan4483, jadinya bisa ngirit ongkos ke kantor.

Waw… kalo tiap bulan bisa sehemat ini.. pundi2 uang gw bisa bertambah terus! Hehehehe

Percintaan

… entahlah

Pertemanan

Ternyata banyak banget temen2 kerjaan yang ga begitu gw kenal dengan baek. Dan kerja bareng mereka di ‘pentagon’ bikin gw jadi lebih dalem ngenal mereka.

Ternyata mereka asik juga lhoo… coba dari dulu gw ngenal mereka?

Masa depan

Pastinya susah berat mau-ngga-mau harus gw lewati >>>

Tinggalkan Balasan

