Cold Shower

Cape banget ni gw!

Seperti yang gw bilang di post sebelumnya, bulan ini gw bakalan sibuk banget.
Kerjaan gw bejibun, Man!
Baik yang di dalem kantor, di atas kantor, maupun di luar kantor.

Hari ini aja,
Setelah seharian beresin kerjaan di kantor, tadinya planning gw mo langsung ke Puncak karna ada kegiatan Pelatihan Manajemen selama 2 hari disana. Gw juga panitianya. So, rencananya sekitar jam 3 sore gw mo langsung cabut dari kantor nyusul temen2 panitia lainnya yang udah di sana dari tadi pagi.

Eh… Baru mau berangkat ternyata mendadak ada meeting ngebahas Anggaran tahun kemaren di kantor. Itu berarti gw harus hadir jg. Urghh.. gini nih kalo semua kerjaan harus all-in gw yang ngerjain. Ribet.

Meetingnya sih cuma bentar. 1 jam doang. Tapi abis itu gw mesti revisi lagi beberapa indikator di sistem keuangan yang barusan dikoreksi trus print segera berkasnya karna kemungkinan besok gw ngga akan ada di kantor.

Gila! Ternyata itu semua makan waktu lama! Sampe jam 5 sore gw masih di kantor sambil maen gunting dan tempel sendirian. *Sigh* Mana di luar ujan mulu lagih.
Akhirnya gw telpon temen gw kalo gw masih di kantor dan ..please supaya gw ke Puncaknya besok pagi2 aja, gw cape bangedt.

Eeehh.. ternyata gw tetep HARUS kesana!
Asem!

Ya udah deh… langsung gw pulang. Nyampe kosan jam 6 sore. Mandi, solat maghrib, makan malem, solat isya, langsung berangkat lagi deh.

Hujannya sih udah beres. Tapi Bogor aja udah dingin kayak gini gimana di Puncak nantinya. Sialnya gw ga pernah pake mokanF4483F malem2. Ukh… mata gw juga agak kabur kalo naek motor malem2. Gimana kalo nabrak bencong nanti?

Bismilah aja deh..

Semua sudah siap! Baju anget, kamera digital, jaket, celana ganti, sarung tangan, kondom, cambuk, dildo… husshh emangnya gw mau ngapain!?

Pokoke: ADIOS AMIGOOOSSS…!!!
MokanF4483F meluncur dengan lancar ngelewati trek Bogor-Puncak di malem dingin beraspal licin. Untungnya cuma ada sedikit gerimis.

Akhirnya jam 20.30 gw nyampe Hotel Dirga Cibulan Cisarua. Acara malemnya baru aja kelar. Sekarang peserta + panitianya lagi pada istirahat sambil karaokean.

Ah… gw sih ngga minat sama begituan, pokoke gw pengin segera tepar melepaskan segala kepenatan dunia ini. *Tampang napsu ngeliat kasur nganggur*

Tau gitu mendingan gw berangkat kemari besok subuh aja, daripada kemari cuma bwt numpang tidur doang.

 

Tinggalkan Balasan

