wiken yang melelahkan

Minggu ini gw bener2 sibuuukk bgt. Dari kemaren gw jalan-jalan mulu.
Gaaa… ada abis-abisnya!
Sampe2 rasanya badan gw rontok dan tenaga gw terkuras habis.
Fiuhhh…. *lemes*

Kemaren gw ke JCC. Maksain banget gw ke Indonesia Celular Show 2007 sendirian. Abis ga ada temen yang bisa gw ajak. Begitunya ada yang mau ngikut malah ngebatalin. Huh, padahal event ini kan tinggal 2 hari lagi diadain. Payah kalo gw harus nunggu sampe tahun depan lagi.

Tujuan utama gw kesana adalah berburu ponsel terbaru bwt ngegantiin hape gw yang bakal gw lepas. Bulan kemaren gw udah terlanjur janji ke abang gw kalo SE K750i gw boleh dia beli di Bulan Juli alias sampe gw dapet gantinya di ajang ICS ini.

Urrggh… gw pengen banget punya smartphone.
Sony Ericsson P1i udah keluar belum ya?
Aple iphone ada ngga ya?
HP IPAQ apa O2 Atom?
Apa beli laptop aja

Ah bingung gw. *ngayalnya ketinggian… hehehe*

Sejujurnya gw males ngelepas K750i gw sekarang. Abis kayaknya gw udah pewe banget sama nih gadget. Memori 1 GB-nya udah lebih dari cukup bwt muter mp3 25 album (300an track),  layanan internet dan emailnya juga udah tercukupi sama OperaMini Browser-nya, kamera 2 MP autofokusnya juga menurut gw canggih banget.
Sayang banget kan kalo gw lepas…

Tapi gw emang dari dulu ada niatan bwt ngeganti hape sejuta umat ini sama smartphone or sejenisnya. Sama apa aja deh yang penting sih lebih baik dari ini. Dan impian gw selama ini: pengen ada WiFi di gadget baru gw. Hehehe… makanya incaran gw kaya begituan.

Tapi sayangnya harapan gw kandas karna begitu nyampe sana: eeh… SE P1i baru keluar bulan depan, iphone malah tahun depan. Pindah ke PDA? wah… gw ragu kualitas sound dan kamera-nya ga secanggih walkman dan cybershot. (Gw ini SonyEricsson GadgetFreak)

Jadi daripada gw pulang dengan tangan kosong, gw kumpulin dulu aja brosur2 disana bwt dipelajari. Toh masih ada besok kalo2 nanti gw berubah pikiran.

Abis itu…?
Hehehe… seperti kata pepatah: sambil menyelam cuci mata…

Okeh…

Setelah bertapa semaleman di tempat tidur, gw akhirnya terpaksa memilih satu gadget yang dulu pernah masup dalam list gadget impian gw.

Untung besoknya gw mimpin rombongan ce-ce ke PRJ alias JakartaFair. Jadi gw ga usah balik ke JCC lagi bwt menjemput calon gadget gw itu. Soalnya di PRJ juga pasti ada Booth SonyEricsson.

Kalo cerita gw di PRJ kali ini?

Waahh..  gw ga puasss banget, Man!
Abis ga semua tempat bisa gw
kunjungi, bawa mahluk pere ternyata nyusahin >> mereka lebih
cepet cape daripada mahluk pria. Makanya jadi cepet pulang padahal
masih 3 gedung lagi yang blum di datengi. Nasib.

Kayaknya gw mesti kesana lagih

Tinggalkan Balasan

