070707

Hai Guys!
Hari ini gw ke Indramayu. Dikit refreshing lah… sekalian negokin keluarga.

Overall
Gw ga ada masalah, masih baik-baik saja.


Karir

Yaahh… walaupun di kantor sempet ada ketegangan gara2 ada temuan dari Tim Audit keuangan. Biarin deh… gw ga ikut2an!

Percintaan
Katanya sih ada yang ngegosipin gw?
Maklum… selebritis

Keuangan
Waahhh PANEN RAYA gw. Ada gaji 13, honor proyek, rapelan ini-itu dll.
Secara gw udah pake tabungan gw bwt dapetin P990i, gw masih bisa tenang karena posisi keuangan gw masih tetep aman.

Kesehatan
Sebenernya sih gw baek2 aja, tapi gw rasa mata gw agak bermasalah. Semakin lama kayanya minus mata gw makin nambah.

Sial… kenapa begitu ya?
Padahal komputer di kantor gw monitornya LCD yang katanya radiasinya ga seberapa.

Sekarang gw ga bisa ngebedain nomor trayek angkot kalo nyetop angkot. Kalo ngeliat presentasi pake infokus juga gw ga bisa jauh2. Payah… Males banget gw kalo harus pake kacamata. Mana kuping kiri gw turun 3 mili. Bisa miring kacamatanya nanti.

Pertemanan
Biasa2 aja, cuma gw kuatir bakalan terjadi perang dingin karna gosip2 yang ga bener.

Eniwei,

Gw rasa ada yang sedikit berbeda dengan hari ini >> Kayaknya sekarang lagi musim kawin kali ya? Soalnya sepanjang perjalanan gw melintasi pantura, banyak banget acara pernikahan digelar.

Bwt ahli kriptologi hari ini mungkin adalah hari spesial. Soalnya hari ini mengandung simbol khusus yang unik: 070707, bisa jadi hari baik bwt yg mo merit karna gampang ngapalnya … malah ada yang bilang 070707 jadi hari keberuntungan. Tapi whatever lah…

Yang pasti bwt gw justru sebaliknya, gw ketimpa sial mulu nih dari kemaren…

Mulai dari motor gw keujanan padahal baru aja dicuci-steam setengah jam sebelumnya, pulang kantor harus muter balik karna ada kecelakaan. Tadi juga naek Bis malah diturunin di UKI gara2 sopirnya kuatir ga sanggup jalan terus. Tambah lagi gw salah naek bis dan nyasar sampe Purwakarta.

Yang pasti nyebelin banget!

Tinggalkan Balasan

