Outbound

Welcome to august…

Bulan ini bakalan jadi bulan merepotkan bagi gw. Tau sendiri… Agustus bulannya perayaan. Banyak event digelar yang tentunya bikin gw juga jadi ikut2an sibuk.

Kayak wiken ini. Waktu gw tersita bwt jadi panitia outbound yang tentunya ngga gampang bwt Gembel yang selalu sibuk ini menangani hampir seratus orang jokam dalam Ajang OutboundBarokah2007.

Bisa kebayang… stamina gw abis bwt acara beginian. Awalnya gw juga males ditunjuk jadi panitia outbound. Gw takut ga bisa maksimal karna waktu gw terbatas (waduh kaya mau mati aja). Tapi mau ngga mau gw jadinya terlibat juga.

 

Musyawarah2… musyawarah… musyawarah…
truss… ga ada bosen2nya. Tugas Tim gw cuma cari materi outbound dari Instruktur berpengalaman yang biasa ngadain outbound (makasih Mas Ega), bikin plot games yang mau dimainkan, dan…

Sim Salabim… gw pun hari ini jadi Instruktur Outbound Dadakan!

Biar ngga ngurangi inti tujuan outbound, paksa Kang Andri jadi Instruktur juga. Lumayan lah, sekalipun Mas Ega ngga bisa..   minimal ada Instruktur Outbound beneran lainnya yang bisa ngeyakinin peserta.

Outbound01
Outbound05
Outbound06

Outbound07Outbound09Outbound12Outbound21Outbound22

Woopss… segitu aja awal agustus gw. Pastinya masih ada yang akan gw hadapi bulan ini kayak jadi panitia Agustusan di kantor, jadi panitia acara Kosong2 Jokam, dan gw juga terlanjur janji bakal ngasih kursus komputer lagi akhir bulan ini.

Wish me luck …

Komentar so far »

  1. 1

    Warra said,

    Mas Andri, foto2 outbond-nya kok dikit banget…apa lagi yang ada akunya, hehehehe…

  2. 2

    Andree said,

    Hmm.. yang di PhotoAlbum samping ini ada 20an… masih ga cukup?

    Kalo masih kurang banyak..

    Outbound lagi Yuuuk!!!!

    huehuehue..


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: