Gempa… Gempa… Gempa!!!

Indramayu gempa!?

Waduh seriusss nih?

Gw sama sekali ngga yakin sewaktu Dagienkz + Desta bilang begitu pas siaran Putuss di Prambors102.2FM pagi ini!

Masa sih? Gempa darimana?
Indramayu kan ga ada pegunungan? Lempengan tektonik jg ga ada, laut jawa kan cetek? Kok bisa ada gempa?

Jangan2 gw salah denger radio.
Tapi emang dari dulunya sih gw terhipnotis dengerin siaran mereka yang gokil, aneh, dan tidak bisa dipercaya… Hehehe.

Tapi keadaan semakin mengkhawatirkan begitu temen sebelah pada ngasih tau kalo semalem ada gempa sampe bikin mereka keluar rumah. Berasa banget getarannya katanya.

Hmmm… semalem gw kan tidur jam 21.30 seabis nonton Love Is Cinta. Mungkin karna kecapean, makanya gw jadi ga ngerasa apapun biarpun gw tidur diatas.

Walah…! Kalo di bogor bisa begitu, kali aja Dagienkz Desta bener >> pusat gempanya di Indramayu?

Well, buru2 gw langsung buka detik.com, untuk sementara cuma situs itu yang bisa gw percaya daripada 2 cecunguk Prambors itu.

… hmmm

Ternyata bener, Men!

PUSAT GEMPA ADA DI BARAT LAUT INDRAMAYU, KEKUATANNYA NYAMPE 7 SKALA RICHTER

Ga ada korban jiwa sih katanya, tapi apa kabar keluarga gw?

Waduh ribet banget deh gw pagi ini, mana baju2 belum gw setrika. Buru2 gw sms kaka gw.

Dan balesannya… Oops ternyata mereka baik2 aja. Ga ada kerusakan di kota Indramayu katanya, palingan ada sedikit di pesisir pantai yang jauhnya 25 km dari rumah gw.

Fiuhh… Gw sampe kuatir kalo mereka kenapa2. Maklum semua keluarga gw dari buyut sampe cicit ada di sana.

Thanks god!

Tinggalkan Balasan

