Bolos Ngantor..? > Boleh Juga tuh!

Aloww… Hari ini gw bolos kerja alias ga ngantor.

Mungkin gw udah gila kali ya? Gw sama sekali ga ngasi kabar apapun ke kantor. Cuek aja gitu kaya org gila ga pake celana.

Well, abis gimana lagi..
Gw bener2 males banget.
Maleeesss… Banget!

Tambah lagi gw lagi bete sama temen2 di kantor, terutama yang seruangan bareng gw.

Kayaknya inilah kesempatan bwt sedikit ‘ngasi pelajaran’ ke mereka. Biar mereka tau begitu pentingnya keberadaan gw selama ini. *Waduh… emosi jiwa nih kayanya*.

Lagipula gw juga masih cape n ngantuk berat gara-gara wiken kemaren ga sempet istirahat karna ngurusin outbound.

Jadi inilah kesempatan bwt tedur sebanyak2nya dan ngurusin hal2 pribadi yang selama ini dikesampingkan.

Gpp kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: