3rd Anniversary

Allow…
Today is my blog 3rd anniversary.

Ga kerasa udah 3 tahun gw ngoceh ga jelas di blog tercinta ini.
Hmmm.. Gw jadi inget, gw mulai ngeblog gara2 baca buku Kambingjantannya Radith waktu itu.

Ngomong2 bukunya Radith, hari ini gw ditelpon Mba Norma dari Transmedia berkali2 gara2 bukti transfer pre order Radikus Makankakus yang gw kirim via emai ga jelas scan-an-nya, jadinya ga bisa diprint..

Huh! Padahal gw lagi enak2nya tidur siang.
Lho… Kok hari gini sempet2nya tidur siang?
Hehehe… Gw bolos kerja lagi kali ini.

Baru setengah jam tedur, eh… hape gw bunyi. Taunya Mba Norma telpon lagi minta gw kirim ulang struk transfernya. Padahal sebelumnya udah gw bilang kalo tulisan di struknya ngga jelas makanya gw kirim via email waktu pre order kemaren. Untungnya gw masih simpen bukti transfernya, coba kalo engga?

Abis difax gw telpon lagi dia, dan ternyata hasil faxnya tetep ga jelas. Huh! Kan gw bilang juga apa. Akhirnya qta pun sepakat struk itu gw tebelin pake bolpen dulu, trus difax ulang lagih. *sigh*

Hmm… tau gitu mendingan gw kirim via email lagi tadi, lebih ngirit. Secara gw lagi dalam rangka bolos ngantor jadinya mesti ngefax di wartel, ngabis2in duit aja. Awas kalo kaos bonusnya ga keren, tak sobek sobek! TAK SOBEK SOBEK!!

Eniwei, kali ini gw sengaja bolos abis gw cape banget. Kayanya gw butuh banyak istirahat. Soalnya stamina gw abis bwt konsentrasi ke rancangan anggaran 2008 yang akan datang. Mana temen2 gw juga pada ngasih kerjaan bejibun gara2 sering pada bolos.

Eh.. Rabu malem kemaren juga gw diajak razia jablai dijalanan Parung yang ternyata salah informasi. Jadinya qta cuma ngeliatin para jablai dijalanan doang.
(Bos gw iseng lagih, pake nawar2 jablai segala ^_^!)

Qta pun pulang jam 23.30 dengan kondom tak terpakai, (eh salah… ) dengan tangan kosong maksudnya. So, gw jadi kurang tidur dan butuh waktu bwt reload lagih. Makanya hari ini gw bolos. Mestinya sih Kamis kemaren seabis razia. Tapi karena kemaren adalah deadline rancangan anggaran > jadinya terpaksa gw masuk kantor bwt beresin.

Sayangnya bolos gw kali ini ga bisa dibilang nyaman. Ada aja gangguannya, mulai dari telpon dari temen kantor yang nanya2 password komputer bwt nyari file yang lupa gw kasiin kemaren (tuh kan asisten gw ga masup lagih), perut gw yang sedikit diare (gw salah makan apa ya?), telpon dari Mba Norma yang ngganggu tedur gw, dan flashdisc gw yang ketinggalan (padahal rencananya gw mau lanjutin kerjaan gw dirumah).

 

Fiuhh….

Tinggalkan Balasan

