September spirit

Waaahhh…. puasa tinggal 10 hari lagi…!

Ga kerasa tau2 udah September aja.
Gw belum siap2 niy. Gimana ya?

Gw pengin banget jiwa Romadhon bener2 merasuk ke hati gw kayak tahun2 sebelumnya. Bisa khusuk ibadah, bisa jaga omongan, buang prasangka buruk, positif thinking, banyak membela, mendekatkan diri padaNya. Pokonya gw harus bisa meraih semangat itu kembali.

Yap, walaupun mungkin sekarang rada2 susah karna gw lagi banyak masalah. *sigh*

 


Overall


Lagi banyak dilanda kebingungan


Karir


Gw bener2 kehilangan motivasi bwt kerja.
Ga ada yang perlu diperjuangkan bwt pekerjaan gw. Gw males, makanya minggu2 kemaren gw sering bolos.

Bos#03 penyebabnya.

Man, siapa sih yang mau punya bos seorang Psikopat. Males banget kan?


Keuangan


Pundi2 uang gw sudah semakin tebel. Bingung ni mau bwt apaan. Ada yang nawarin rumah, ada yang nawarin bikin usaha, ada yang nawarin henpon baru, komputer, bla… bla… bla..

Bwt merit aja, Ndree!

Percintaan

Nah… nah… nah…

’30 hari mencari cinta’

Sekalinya dibuka kesempatan, semua pada berebut merekomendasikan calon istri ideal bwt gw. Oke deh thanks yang udah repot2 mengenai masalah ini ke gw.

Tapi asli, Man! gw sulit banget untuk memutuskan.

Kadang gw jadi inget masa2 dulu, menyakitkan tapi ngga bisa dilupain.

Gw sayang dia… Sayang bangettt…
Tapi mungkin gw bukan orang yang tepat buatnya,
… saat itu.

Pertemanan

Di Kantor gw lagi kompak2nya menjatuhkan bos gw yang Psikopat itu. Mungkin gw juga ketularan jadi psikopat. Sampe2 gw juga tega2nya melakukan ini.
Sadar ngga sadar gw mesti terlibat dengan mereka.

Yup, kebenaran memang harus tetap ditegakkan!

Masa depan

Bantu gw TUHAN….!

 

Tinggalkan Balasan

