Cihuyyy!!! Bukunya Udah Nyampe!

Bbb2Akhirnya yang gw tunggu2 dateng juga.

Yup, Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa udah nyampe dengan selamat.

Padahal kurir yang ngirimin buku pusaka itu kebingungan nyari alamat gw, sampe2 nelpon gw bwt memastikan apakah gw masih tinggal di dunia atau udah mokat digebukin MalaysiaKampret.

Tau tuh medan apa yang dilalui si kurir sampe2 paket yang gw terima tercabik2 dan bolong. Mungkin ada setan yang mengganggu perjalanan hidupnya.
Tapi biar gimanapun yang penting nyampe.

Fiuhh… Makasih2.

Eniwei, ternyata kaos bonus pre order buku ini warnanya item, tadinya gw kirain putih. Udah gitu ukurannya XL. Waduh Mba Norma mikirin apaan ya? Kok ngasih kaos yang kegedean. Apa suara gw di telpon mirip pengidap komplikasi obesitas dan kakigajah?

Teganya dikau…

Sepintas menurut gw buku ketiga ini lebih bagusan. Terutama dari segi desain cover, font, cetakan, dan kualitas kertasnya. Tau deh kalo isinya. Tapi mudah2an tetep kocak dan ga maksain. Ohya… ternyata kedodolan Radith memang nyata beneran. Buktinya tanda tangan yang ditinggalin di bukunya ini > GEDEnya ngga kira2.

Elo niat nanda tangan apa nyobain bolpen baru, Dith!?

Oke deh gw baca dulu ya! Nanti gw kasi reviewnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: