Mabok Kondangan

Wadooohhh… Gw Mabok Kondangan, Nih!

Sebuah penyakit baru menjelang bulan puasa.
Gejala2nya sederhana: bingung pilih pendamping, bingung pilih kostum, …
Begitu ke kondangan >> enek sama prasmanan, kantong cekak, dan cape dee…hh
*sigh*

Seminggu ini aja ada tiga acara kondangan.
Kamis kemaren ke Caringin Arah Sukabumi, Sabtu pagi ke Balitro Cimanggu, Malemnya ke Al Azhar Bekasi.

 

Rita01
Kokorani02_4

Kenapa ya temen2 gw pada bikin acara kawinan ko berbarengan gini?

 

Mau ngejar Romadhon?

 

Lho?

Bukannya kalo bulan puasa dilarang berhubungan kamasutra. Kalo nanti ngga nahan >> batal dungks!
Kalo pun dipaksain malemnya pasti ngantuk banget di kantornya nanti. Jadi ngapain buru2 kalo ngga leluasa ber-nyagh.. nyagh… nyagh!

Nganggur dungks!

Payah.

Huh… mana besoknya gw ada acara kosong2 sesama Jokamers di Kebon Raya. Sial nih… wiken ini gw ga cukup istirahat. Mudah2an gw ga bete di kantor.

Oya… bersama ini juga gw minta maap ke semua temen, penggemar, dan pemuja gw; baik yang ikhlas maupun yang dipaksain. Gw bener2 minta keridhoan hatinya untuk memaafkan semua kesalahan gembel yang penuh dosa ini. Baik yang gw sengaja, ga gw sengaja, maupun yang maen2.

Dan gw juga sepenuh hati untuk memaapkan kesalahan kalian selama ini baik yang nyebelin, nyakitin, maluin, maupun yang ngerugiin gw.

Semuanya demi kesucian hati yang mau gw capai untuk menjalani bulan Romadhon ini.

Jadi kesimpulannya: Qta kosong2, ye!
Thanks berat, Bro!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: