Kemalangan Kuadrat

Bete!
Udah dua hari ini gw sial mulu. Mungkin dua hari ini gw mestinya ga deket2 sama elemen air.

Tapi mau gimana lagi.. tugas dan pekerjaan mengarahkan gw supaya melalui takdir ini. Nasip.

Hari Pertama:
Ini adalah Senin menyebalkan!
Seabis ngelembur ngoreksi RencanaAnggaran2008 di kantor sebelah, gw jadinya pulang kantor jam 5 sore. Padahal akhir jam kantor di bulan puasa mestinya jam 3 sore. Mana mendung lagih, makanya gw mau langsung cabut pulang sebelum basah kuyup soalnya gw ngga bawa jas hujan.

Gw pun ngebut sekenceng2nya.

Eh begitu baru setengah jalan > gerimis dateng. Daripada gw basah kuyup akhirnya gw neduh dibengkel AHASS sambil terus berharap mudah2an hujan cepet reda.

Tapi dasar nasip gw emang lagi sial waktu itu, sampe sejam setengah gw nunggu disitu hujan ga menunjukkan tanda-tanda berhenti. Walhasil gw pun ga bisa buka puasa. Nyesel jg gw ga bawa ChunkyBar tadi! Lagian aneh juga sih puasa2 bawa begituan di tas kantor.

Hari kedua:
Ini lebih menyakitkan!
Sejam menjelang pulang kantor, Mokan F4483F gw dipinjem temen ke Parung. Udah gitu langit mulai gelap dan hujan badai datang semena2. Gw jadi stuck di kantor ga bisa pulang karna motor gw belum kembali dan hujannya juga ga bersahabat. Percuma juga kalo gw hujan2an naek motor abis gitu kejatoan batang pohon di jalan, bisa mokat sia2 gw.

Tapi jam 5 sore gw nekat nembus hujan. Gw ga mau buka puasa di kantor atopun di jalan lagi.

Tapi emang semuanya ga berjalan mudah. BOGOR KACAU BANGET. Sepanjang jalan kayaknya semua pada mati lampu. Gelap. Lampu merah pada mati dan jalanan macet banget. Naek motor aja susah apalagi bawa mobil. PARAH DEH POKOKNYA.

Eh Begitu nyampe kosan ternyata komplek mati lampu dan mati air. Gw ga bisa mandi dan ga bisa ngapa2in. Kesel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: