Good News Nih!

Sabtu pagi.

Huaaahhh…. *nguap*
gw males berat.

(masih jam 9 pagi, masih baru bangun niy).

Hmmm… ngapain ya sabtu2 gini.
Ada beberapa hal yang mau gw kerjain sih:

  1. Coba utak-atik lagi bangke dipidi gw yang gosong,
  2. Pergi ke supermarket beli selimut baru,
  3. Ke toko buku ngabisin waktu,
  4. Lanjutin baca Qur’an coz gw udah ketinggalan 3 juz,

… Eh, online dulu deh, gimana kabar dunia di saptu pagi yang cerah ini, ya?

Gw ambil P990i di bawah bantal yang udah melakukan tugasnya dengan baik ngebangunin gw sahur tadi. Fistly; cek FS, email2, baca blognya Radith (kebetulan ada post baru), baca Blog P990i Indonesia (ada beberapa aplikasi baru siap download), baca Detik.com, palagi yaa…?

Eh, iseng cek tiket kereta deh.

tap tap tap…

(butuh perjuangan bwt ngakses situs ini coz sering overlimit bandwith karna banyak yang pada mo mudik)

berapa lama kemudian:

HEY!!!! ADA BANYAK SISA TIKET MUDIK!

Well, setau gw sejak awal bulan puasa kemaren, persediaan tiket kereta semua jurusan udah ludes abis terjual. Makanya gw jadi ga kebagian dan jadinya gw berencana mudik naek motor. But I think it’s not a good idea. Secara gw ga ada temen bwt mudiknya.

Hmmm… Tapi kalo masih ada tiket > gw mau aja ngubah rencana gw.

Oh iya mengenai nasip dipidi player gw, ada kabar baik nih!

Padahal udah 3 hari tuh dipidi menjadi sangat tidak berguna karna ga bisa baca data disc-nya. Gw udah coba bongkar, tapi percuma. Gw udah nyerah. Tapi pagi ini, entah mujizat apa yang merasuki tangan dan kaki gw kali ini.

Begitu gw injek2 dengan sangat hina dan sedikit sentuhan mesum di beberapa komponennya.

Volia! Dipidi gw berfungsi lagi!

Tapi gw masih harus ngganti kabel audio dan videonya yang kebakar.

Eniwei, berarti duit bwt beli dipidi barunya bisa bwt beli tiket mudik-balik.

Hehe… Thanks, God!

Lanjut.

Siang ini juga gw berhasil dapetin tiketnya: Tiket Pulang Pergi tanggal 12 Oktober dan 16 Oktober. Fortunately, gw ga perlu pesen di Gambir, cos semua bisa dipesen di Stasiun Bogor.

Oh… terima kasih pada kecanggihan teknologi

Terima kasih pada sentuhan tangan sakti

dan pastinya terima kasih TUHAN!
*sujud sukur*

Tinggalkan Balasan

