Siap2 Lailatul Qodar

Allow
Ga kerasa udah masup hari ke-20 nih. How’s Ur Fast?
Mudah2an lancar2 aja dan masih tetep semangat. coz, di depan mata masih ada deretan hari2 penting bwt qta buru keutamaannya. Palagi kalo bukan: Lailatu Qodar.

Yup, sebenernya inilah inti dari Bulan Romadhon itu.
Makanya, AYO SEMANGET!!!
(Hehehe… gw udah berasa kayak Uje aja).

Ada sedikit revisi post sebelumnya nih: Berhubung sekarang udah ada keputusan bwt cuti bersama yang tadinya dari tanggal 12 s.d 16 Okt diperpanjang jadi 12 s.d 19 Okt >>> itu berarti masa mudik qta jadi PANJANG.

Well, gw udah terlanjur pesen tiket balik tanggal 16 Okt, makanya sekarang gw mau undur tanggal tiket gw ke tanggal 22 Okt. Mudah2an masih ada sisa seatnya.

Overall
Puasa Jalan Terusss: Laperrr… Lemess… pastinya

Keuangan
Masih seperti dulu. Tinggal nunggu THR dan lain2nya.

Karier
Hmmm… puasa2 gini bawaannya jadi males gawe. Gw juga sering tedur di kantor, dan jalan2 ga jelas… Abis bingung mo ngapain.

Percintaan
ASAP, I must decide it

Kesehatan
Badan gw drop nih gara2 flu. Cuaca di Bogor emang rada2 aneh, udah gitu gw sering keluar pas sahur, jadinya  gw jadi sering bersin gara2 angin dingin. *sigh*

Mana bentar lagi mo berburu lailatul qodar, mudah2an ga tambah parah!
Abis gw ga sempet ngrecharge fisik gw. Mana sering begadang, kurang tidur, cape, lemes… Wah libur wiken masih lama lagih!

 

Overall
Pokonya gw harus konsentrasi. Fokus. Dan Tetep semanget!

Tinggalkan Balasan

