Lebaran Sebentar Lagi: Evaluasi Yuk!

Okeh, semua tahu kalo lebaran tinggal 3 hari lagi. Atau mungkin 2 hari lagi, tergantung yang mana yang bakal elo ambil. Asyiknya sih ambil yang cepet, jadi ga usah puasa2 lagi di hari jumat nanti.

Well, tapi gw ngikut pemerintah aja deh, biar bisa dirayain bersama2 di seluruh Indonesia. Hehehehe… Abis aneh aja kalo nanti Solat Ied sendirian sementara yang lain masih pada puasa, masih pada ke pasar, dan masih pada bangun siang.

Eniwei, overal puasa gw kali ini lancar dan mendekati sempurna, ya iyalah tinggal dizakati aja maka pahala puasa qta ga akan tergantung di langit lagi.

Banyak banget cobaan di puasa kali ini. Tapi syukur gw bisa tetep sabar dan ambil hikmahnya. Mulai dari bos yang psikopat, buka puasa di jalan di bawah guyuran hujan, kebakaran dipidi, sampe mentoknya niatan baik gw. Mudah2an berikutnya gw bisa lebih bijak.

Tapi hal yang gw senengin di puasa kali ini adalah: kompaknya temen2 komplek gw dalam menyikapi puasa mereka.

Apa efek dari outbound kemaren ya?

Well, gw saksikan mereka begitu semanget ngejar pahala romadhon; mulai dari berlomba nghatamin Al Quran sampe mempersungguh pencarian Lailatul Qodar. Dan semua itu tanpa gw suruh tanpa gw paksa, semua kesadaran dari diri mereka sendiri. Gw aja sampe malu sama amalan gw yang biasa2 aja.

Hmm… Pastinya gw bangga dan jadinya sering berbuat baik ke mereka. Hehehe… Padahal biasanya gw cuek dan sok sibuk kalo mereka ada apa2.
Salut bwt mereka dan mudah2an mereka bisa seterusnya begitu.

Kesimpulannya:
Pastinya romadhon kali ini bener2 unpredictable dan incredible
.

Akhirnya… Gw doain mudah2an amal dan ibadah puasa qta di bulan ini mendapat ridho dan diterima oleh Allah SWT.

AMIN

Tinggalkan Balasan

