Mari Kita Mudik!

Jumat pagi ini akhirnya gw pun mudik juga. Lama banget gw nunggu kesempatan ini, abis temen2 gw udah pada mudik semua sejak hari2 kemaren. Sepi deh di komplek. *sigh*

Hmmm… Tapi ada enaknya juga sih jadi yang terakhir mudik. Gw jadi bisa nyantai dan ga terpengaruh sama histeria mudik kebanyakan orang.

Well, tadinya gw kira  bakal kerepotan sama histeria mudik kali ini, secara gw mudiknya di H-1 yang biasanya suka kisruh ga jelas.
Eh… Ternyata kali ini sama sekali ngga!

Mungkin karna lebarannya ada 2 kali yaa, jadinya konsentrasi mudik pun terpecah2. Tadi aja gw naek KRL dan ngelewatin stasiun2 di Jakarta >> semua pada sepi.
Jalanan jakarta pun udah pada sepi padahal lebarannya masih besok.

Di stasiun gambir juga ga begitu padat. Semuanya masih terkendali. Mudah2an perjalanan kereta ini juga tetep terkendali biar gw bisa sampe tujuan.

Gw ngatuk berat nih, kecapean abis keliling Bogor nyari oleh2 kemaren. Kayanya gw bakalan tidur sepanjang perjalanan kereta ini. Okeh, doain gw ga kebablasan (jgn sampe stasiun tujuan gw kelewatan), doain juga gw slamat sampe rumah ya!

Thanks!

 

Tinggalkan Balasan

