End Of Dreams?

Oiik, guys!!!
How is life? Akhir tahun bentar lagi, dan di Bulan November ini banyak banget yang akan gw hadapi. Boleh dibilang ini adalah awal dari perubahan2 dalam segala aspek kehidupan gw. Baik itu yang gw inginin maupun yang tidak.


Overall
Lagi merefresh mimpi gw (lagi)


Kesehatan
Alhamdullilah sepanjang liburan lebaran kemaren gw sehat2 selalu. Ga ikut2an postlebaran syndrom. Tapi entah kenapa belakangan gw ngerasa kalo berat badan gw turun lagi, padahal puasa dan lebaran kemaren banyak yang bilang gw agak gemukan…


Percintaan
Mentah lagi!
Cobaan berat bwt gw…. *sigh*


Keuangan
Berkah lebaran kemaren gw banyak banget dapet pemasukan. THR, THR, thr, dan thr… dari mana2:
Gw syukuri Alhamdulillah

Sayangnya pengeluaran gw juga lumayan royal >> jadinya mereka cuma berkontribusi sedikit sebagai tambahan tabungan gw.


Karier
Seperti biasa, menjelang akhir tahun gw sibuk menyusun anggaran tahun depan. Mudah2an kerjaan rutin akhir tahun ini ga terlalu menyita waktu gw, makanya gw udah mulai nyicil dari sekarang.

Alih2 gw lagi sibuk, bulan depan gw malah bakalan diwarisi kerjaan baru yang sebenernya ogah banget gw tangani. *Sigh* …cuma nambah2in kerjaan gw aja, MALES. Gw pingin ngejar kembali mimpi2 gw yang selama ini gw lupakan karna terbujuk kenyamanan dalam dunia birokrat ini.

 

Masa depan
Seperti kata Arai: Teruslah bermimpi, dan Tuhan pasti akan memeluk mimpi2 kita

Tinggalkan Balasan

