BRRRR… DINGIIINN..!!

ASLI BOGOR DINGGINN BANGETT!!!

Sejak masup musim hujan, kayanya langit Bogor makin lama makin kelabu. Hujan gerimis sepanjang hari, matahari sesekali aja muncul, terik sebentar abis itu gerimis lagih. Well, di kantor gw aja temen2 mulai pada terkontaminasi virus2 pancaroba, Diare lah, Flu lah…, Huh… mudah2an gw ga ikut2an sakit.

Tiap pulang kantor gw selalu ngadepin gerimis atoupun hujan. Karena cuacanya dingin banget, badan gw sampe bergetar nahan dingin. Untung gw sekarang pake sarung tangan kalo berkendara. Hehehe… bukannya bergaya sok keren tapi emang anginnya DINGIN BANGET Man!

Suhu ruangan aja bisa turun sampe 22 derajat Celcius.
Gimana kalo di luar?…. BRRRRHh!!

*gemeteran*

Tinggalkan Balasan

