I’m Not Good

Aloow, guys!
Hari ini gw ga masup kantor lagi. GW bener2 pasrah deh sama gelembung2 angin yang berdesakkan dalm perut gw ini. Pagi ini aja gw udah lebih dari 5 kali ke belakang. Asli, nyebelin banget.

Gara2 masup angin sepulang perjalanan ke Majalengka Minggu malem kemaren >> perut gw langsung membuncit. Itu yang bikin gw ga masuk kantor besok Senennya, lagian masih cape juga sih.

Selasanya gw baru bisa ke kantor lagi. gw udah merasa sehat waktu itu. Tapi karena gw di ajak Daerahan di Budi Agung sampe tengah malem dan perut kosong belum makan malam, besoknya gw teparr lagih!

Gw coba paksain masup kantor juga, tapi apadaya perut gw ga bisa diajak kompromi. Sampe sekarang. Payah!

TAKE CARE ALL YOU GUYS!

Tinggalkan Balasan

