ReCHARGE!!!

HUaaaAAHHH…

Saatnya merecharge kondisi fisik gw. Nyaris seminggu gw kehilangan banyak cairan dan bobot tubuh gara2 keracunan makanan. Hmm… berat gw turun berapa kilo ya? kurusan bgt kayanya. Tapi gw bersyukur banget akhirnya penderitaan ini berakhir.

Lusa kemaren gw nelen banyak banget carbon activated biar bisa menyerap semua racun di perut gw. Katanya sih ga ada efek samping. Tapi ternyata abis itu gw kelojotan kayak cewek baru pertama kali menstruasi. Gitu kali ya kalo cowo juga mens. Perih banget, dinding usus gw berasa kaya dinding toilet disiram cairan pembersih porselen. Kapok deh!

Tapi setelah seharian berlalu, gw bisa merasakan manfaatnya.

Fiuhh… *lega*.

(Ternyata sembuh dari sakit di perut bawaannya laper mulu)

Berhubung gw ga mau kehilangan liburan wiken kali ini, besok Minggu-nya gw manfaatin bener2 sisa idup gw bwt mengunjungi event yang udah gw tunggu sejak beberapa minggu lalu: IndonesianBookFair2007 yang juga berdampingan sama IndoComTech2007. Sayang kan kalo dilewatin!

Gw berharap novel keempat Tetralogi Laskar Pelangi udah dilaunching sekalian pas ajang ini, eh… taunya ga ada. Tapi Dwilogi Ketika Cinta Bertasbih udah keluar tuh Novel keduanya. Sepintas di booth-nya Mizan gw nonton bentar replay wawancara Andrea Hirata di ‘Kick Andy’. Asli gw baru ngerti kalo Bang Ikal ternyata udah tua bangat, hehehe.. sempet down juga sih soalnya gw kirain umur idola gw ini ga jauh dari 30-an.

Begitu di acara itu dihadirkan Bu Muslimah (Bu Guru-nya Laskar Pelangi) > mata gw berkaca2 (gw jadi inget nyokap gw, soalnya mirip bgt),… ternyata bu guru itu masih idup dan masih tetep jadi guru. HEBAT. Pengabdian yang LUAR BIASA!

Dan seharian berkeliaran di JCC bikin kaki gw pegel banget. Apalagi gw baru aja sembuh dari sakit yang menguras energi. Malemnya gw langsung tepar tak terkendali!

Pokoknya gw harus masih punya semanget bwt hari esok!

Eniwei, biar tambah semangat dengerin deh single terbarunya Dasboard Confessional yang baru: Thick As Thieves

Would it kill you to breathe easy?
Only 17 miles lay between you and me
I could make it if I had to
I don’t break easily
You got my council, thick as thieves
If there’s a crime, we’ll keep it secret
For there’s only trace amounts left in your blood
You may be a sinner
But you may be justified

Just keep your mouth shut
Keep your guard up
I swear I’ll make it right

Will it kill me to breathe?
Not as easy as you think it is
Between you and me,
I could fake it if I have to
I don’t break easily
I need your council, thick as thieves
I have no crime to keep a secret
It was hers, it was not mine

Well I may be a sinner,
But it wasn’t me this time

Just keep your mouth shut
Keep your guard up
I swear I’ll make it right

Well, listen to yourself
There is a hemmorage in your mouth
It won’t stop bleeding
Well, you may be the trigger
I will hold the smoking gun
You’ll get away clean
I’ll keep your secrets ’til the grave has swallowed me
And I will never tell a tortured soul there burning by my side
That I am a sinner
I am a savior
I am a lie

So keep your mouth shut
Keep your guard up
I swear I’ll make it right

Tinggalkan Balasan

