Dufan: Do Something Fun

Udah nyobain TORNADO?
Itu lhoo… wahana barunya Dufan.
Hari ini gw  bareng temen2 kantor rela ngantri 2 jam bwt nguji nyali di TORNADO.
Kesan Pertama dan Berikutnya: Mampuss deh gw!

Tornado00

 

 

Berhubung Dufan lagi ada program diskon sampe lima puluh persen. Makanya hari ini Dufan padet banget. Padahal ini hari Sabtu. Gw aja cuma nyobain Bianglala, KoraKora, Rumah Jahil, Rumah Miring, PociPoci, dan OmbangOmbang. Itu juga karna ngantrinya ga panjang2 amat. Dan pastinya TORNADO yang jadi pamungkas pemicu adrenalin qta.

Hehehe… Qta sampe rela ngantri dari jam 4 sore sampe magrib menjelang. Asli, nyali gw makin menciut begitu Tornadonya udah di depan giliran qta.

Bener2 rencana GILA!
Taruhannya NYAWA, Men!

Kalo tau bakalan begini, gw bisa mikir 10 kali nerima tantangan mereka sewaktu nyusun Anggaran2008 di Hotel Pangrango seminggu lalu. Abis gimana ya? Gw tergiur sama tarif diskonnya sih waktu itu. Cuma 30ribu perak di hari senen-jumat dan 42ribuan perak di sabtu-minggu, siapa sih yang ga pengen ke Dupan?

Tadinya rencana ini sempet ga jadi gara2 ada yang pengen ke Dufannya sabtu dan ada juga yang minggu. Gw sih prefer ke hari Sabtu, soalnya kalo minggu pasti lebih penuh lagi. Lagian gw pasti nanti butuh banyak istirahat di hari minggu setelah seharian di Dufan.

Yup, akhirnya qta berangkat hari saptunya. Tadinya gw kira pesertanya cuma 6 orang, tapi beruntung temen2 Pendamping PKH juga pada ikutan, jadinya qta bersepuluh ke Dufan. Seneng banget kan kalo rame2!

Awalnya sih sepakat mo naek semua wahana dan pulang malem. Sayang padatnya dupan ga bakalan menunjang rencana qta > abis ngantri satu wahana aja rata2 sampe 45 menit. Apalagi TORNADO!

 

Tempe sayur lodeh, CApee… Deehh..

Hehehe… sebagai gembel yang baru pertamakalinya ke Dufan, gw kira wahana2 di Dupan ga bakalan beda sama maenan2 kumidi puter lainnya. Maksud gw: Palingan cuma bikin rasa deg-degan biasa ato rasa ngilu di dada yang bisa ilang sambil tereak2. Tapi ternyata di sini beda banget, Men! Rasanya nyawa gw bisa lepas, jantung gw bisa copot, rasa takut muncul sejadi2nya, dan nyali gw makin menciut begitu ngebayangin naek wahana lainnya. Mampus deh gw!

Ketakutan pertama gw muncul sewaktu berada di ketinggian ujung perahu KoraKora. Rasanya nyawa gw ketinggalan semeter begitu perahunya meluncur lagi ke bawah. Asli gw ga sanggup tereak! Yang ada gw cuma megap2, tarik nafas, ngeden, meringis… dan Woooshhh lepas dan PASRAH.

Karena tujuan qta adalah TORNADO, mau ga mau gw rela ngantri juga biarpun antriannya panjang bgt mulai dari wahana PociPoci. Dan begitu semakin deket ngeliat TORNADO beberapa orang mengurungkan niatnya bwt mati disana. Grup gw pun cuma 6 orang yang siap mati: 3 ce dan 3 co. GOKIL Abis!!

Mungkin kalo gw disuruh naek sendiri, gw bakalan OGAH nyari mati di TORNADO. Tapi berhubung temen2 cewe juga berani ikutan, gengsi gw jadi naek bwt ikutan juga. Sewaktu ngantri sih qta bisa ketawa2 ngeliat manusia2 gila yang dilontar2kan semena2 di TORNADO. Tapi begitu semakin deket giliran qta dan ngeliat sepatu terbang, kerudung, kacamata, dan kalung jatuh, qta smua pada pucat.

Udah sejauh ini, BUAT MUNDUR RASANYA MEMALUKAN!

Tornado12

Tornado13

Begitu gilirannya tiba, berkali2 gw nelen ludah. Anjrit ga salah nih gw bakal naek beginian. Kalo gw mati di atas sana gmn?


JREG! *pelindung dadanya nutup*


Petugas safety satu-persatu meriksa keamanan tiap jok. Rasa deg-degan
gw makin parah soalnya perangkat safety ini ga ngepas di badan
kerempeng gw. Masih Longgar!! *Panik*
Gw sendiri bingung gw harus pegangan apa, megang joknya apa megang pelindungnya. *serba salah*


Dan

WuuuTTTT…. PERMAINAN DIMULAI!!!

Tornado01_1

Tornado02

Oh My God! Gw nyesel nerima tantangan ini!

Manufer pertama cuma diangkat ke atas trus dijatuhin kebawah. rasanya kaya naek Bianglala. Cemen.

 

Berikutnya adalah ngebalikin qta semua. Pala gw berada di bawah! *Shock!*
Gw bener2 takut kalo safety jok ini lepas! Kaki gw dikaitin ke bawah jok, kali2 aja abis ini nyawa gw berakhir jatuh di bawah. Dan berikutnya gw bener2 ga mau inget lagi apa yang terjadi. Apapun itu gw mencoba fokus ke hal lain biar rasa takut gw hilang.

Tapi susah, Men! Apalagi begitu badan qta dirolling berbolak-balik di atas trus dijatuhin semena2 ke bawah. Abis itu ditahan dipertengahan dengan posisi kepala di bawah. Lamaa banget. Mampus deh gw! *Shock BERAT*

Cuma ini doa gw: Gw pasrah diapain juga yang penting ABIS INI GW DITURUNIN!

Tinggalkan Balasan

