Minggu yang Menjengkelkan

Ah sial! Sore ini gw ketiban sial mulu!

Mulai dari harus ngelembur di kantor beresin lagi Anggaran2008 (sementara bos gw udah kabur duluan siang tadi), stak karna ujan, pulang jam 9 malem sendirian keujanan, mesin motor lostpower di tengah jalan, begitu nyampe kostan malah mati lampu. Set dah! Mimpi apa gw semalem?

Well,

Bay de we…

Allow guys! Lama tak jumpa!
Sori kalo belakangan gw males posting. Abis kesibukan gw makin lama makin bertambah, yang pada akhirnya gw sendiri tambah bingung bwt ngaturnya.

Sepanjang minggu ini gw nyaris ga pernah sempet ngurusin hal2 pribadi gw sendiri. Gara2 ada yang pensiun, gw malah makin sibuk karna tambahan (warisan) kerjaan baru di kantor. Begitu pulang kantor, langsung sibuk lagi dgn musyawaroh2 persiapan qurban dan ngurusi jokam.

Ukh… Akhirnya mereka nunjuk gw sebagai pengurus juga, padahal udah lama gw berkelit supaya ga dapet jabatan ini. Alasan gw sederhana: 1) kerjaan gw jauh dari gw tinggal sekarang, jadi kemungkinan gw bakalan cari tempat tinggal baru yang lebih deketan, 2) dengan kesibukan gw sekarang ini aja waktu gw terasa sempit, apalagi ditambah ngurusi jokam dengan segala permasalahan dan musyawaroh2nya. *sigh*
Sempet ga ya gw mikirin merit?


Overall

Lagi menjajaki semua perubahan ini


Karier

Dapet warisan tugas baru ngurusi yayasan sosial dan melegalisasi mereka. Plus dapet dapukan penerobos kelompok yang makin bikin pusing.

Mana masih lagi sibuk dengan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran 2008.

Tapi itu mungkin ga akan lama, soalnya tahun depan bakalan ada perubahan besar2 di SKPD gw yang implikasinya bakalan banyak ke perubahan total hidup gw. Mulai dari temen2 baru, tugas baru, bos baru, cari tempat tinggal baru, dll.

 

(nanti gw bahas lain post)


Kesehatan

Nasip. Berat badan gw ga naek2! Mungkin gara2 seminggu ini gw flu, jadinya napsu makan gw ga ada.

Gmn ya caranya?


Percintaan

Lagi cooling down dulu


Keuangan

Selalu dalam posisi aman.
Biarpun perkiraan akhir tahun ini gw ga ada pemasukan ekstra, ternyata gw masih bisa nambahin tabungan dari Penyusunan Anggaran 2008 dan honor pendamping BJSPACA yang keluar juga Desember ini.


Masa depan

Berlanjut ke mimpi Tahun berikutnya

Okeh… dah dulu ya, gw cape bgt…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: