My First Tour: Part 1

Allow.

Hari ini gw mudik ke Indramayu. Rencananya sih Jumat kemaren mau mudik, tapi gw masih kecapean abis jadi panitia kurban. Lagipula masih banyak yang mesti gw disiapin sblm meninggalkan Bogor selama 5 hari kedepan.

Berhubung belakangan ini gw sibuk bgt, gw pun jadi ga sempet kemana2. Bahkan bwt pesen tiket kereta pun ga terpikirkan. Jadinya sampe detik tadi pun gw ga tau mo naek apaan ke Indramayu. Kalo naek bis, bisa kemaleman gw nyampe sana.

Tau ilham apa yang mendorong gw untuk melakukan hal sedikit gila bwt mewujudkan rencana mudik gw ini. Yak, kali ini gw ga pake kereta, ga pake bis, ga pake mobil, ga pake pesawat >> FYI kali ini gw nekat mau naek motor ke Indramayu.

Huahaha… Gw sendiri ga tau gw sanggup apa ngga, motornya juga sanggup apa ngga.

Tapi bgmn pun gw harus mencobanya. Rasanya aneh aja gw pengen banget bermotor melintasi pantura tapi ga jadi2 berangkat. Nah mumpung liburan kali ini lumayan panjang dan lalu lintas ga rame2 amat, sepakat gw mau mencobanya!

Jam 08.30

Baiklah, gw berangkat sekarang!
Sebelum berangkat gw mau beli asinan bogor dulu. Oleh2 ini kesukaan keluarga gw kalo gw pulang mudik. Maklumlah, Indramayu kan panas banget: rasanya seger siang2 makan asinan dingin… Hmm sayang tokonya baru buka jam 8, gw jadi harus berangkat siang.

oK..
Doain gw mudah2an gw selamat sampe tujuan!

ADIOS AMIGO!!

PS: Dont worry, I will report this journey to you!

Tinggalkan Balasan

