My First Tour: Part 2

Kilometer sudah menunjukkan 58 km. Posisi sekarang di Kalimalang menuju Bekasi.

Jam 10.48

Cibinong – Cimanggis – Kramatjati – Cililitan – UKI – Kalimalang
Fiuhh.. Perjuangan banget untuk bisa sejauh ini. Jam pertama perjalanan ini harus gw selesaikan dengan menghadapi kemacetan. Parah banget. Tapi gw harus melaluinya. Mesin motor sampe beberapa kali mati begitu gw terdampar di tengah2 kemacetan. Kayaknya sih panas bgt, kerasa banget di kaki gw.

Makanya gw harus memutuskan untuk mengistirahatkan tunggangan gw ini. Apalagi perjalanan masih panjang, dan gw ga mau terhenti karna motor mogok.

Tempat yang langsung terpikir di benak gw adalah kalo ga mesjid ya tempat makan. Maklum udah siang, biar bisa makan sekalian solat dzuhur dijamak dengan ashar.

Nyari mesjid sepanjang pinggiran kali malang agak susah. Beberapa kali gw kelewatan, abis gw terlalu konsen ke kemacetan. Jadinya gw memutuskan mampir ke Kalimalang Mas Building, gitu nama tempatnya yang tertulis di kartu parkir. Semacem ruko2 gitu.

Gw mampir di McD situ. Bukan mau wisata kuliner, tapi tempat ini punya kenangan tersendiri bwt gw. Karna di sinilah gw mengakhiri kisah cinta gw yang rumit. *sigh*

Gw pesen GourmetWrap plus orange juice. Udah lama banget gw pengin makan GourmetWrap, hehehe… baru kali ini kesampaian. Tempatnya rame banget, gw pun ngambil tempat di beranda luar. Hmm… Sayang Pojokan Keramat itu udah ditempati orang lain.

Sambil menikmati pesenan mengingat kenangan hari itu, gw pun online dan ngeposting tulisan ini. Sejam lebih gw di sini. Sengaja, sekalian nunggu mesin dingin.

Rencana gw berikutnya adalah mampir ke komplek Jokam Buaran Bekasi, sholat di sana sekalian menemui seseorang, itupun kalo ada.

Jam 11.50, gw menyelesaikan istirahat gw disini. Bekasi palingan ga nyampe 10 kilo dari sini, mudah2an ga semacet tadi

Tinggalkan Balasan

