Natal kok Kerja Juga, yang Bener Aja!?

Konsentrasi liburan gw bener2 kacau kali ini. Baru juga sehari di Indramayu, Bos#03 tiba2 sms kalo ada pembahasan anggaran (lagi) di Hotel Pangrango1, dan gw harus ke sana!
Haha… Menurut loe?

Gw bilang aja kalo gw lagi ada di Indramayu, untungnya bos gw ngerti dan malah bales: ya udah kalo gitu, met liburan… jgn lupa oleh2nya!
(hmmm… gw rasa bos gw juga lagi liburan ke kampung halamannya)

Gw sedikit lega sih, tapi hari ini Bos#02 dan Bos#01 ngasih tau lagi, mereka bilang semua yang terlibat dengan Rencana Kerja dan Anggaran 2008 supaya ke Pangrango1, tanpa alasan! Tambah lagi: Katanya ada pembahasan dengan Dewan!

Busyet dah!
Yang bener aja?

Lagian Natal2 gini kok maksa bgt harus ngerjain begituan. Gw heran jangan2 Bapak2 Dewan yang terhormat itu ga pernah belajar UUD45 dan Pancasila?
Jangan2 DasaDharmaPramuka juga ga hapal. Payah!

FYI, untuk kegiatan beginian berarti harus melibatkan Kepala Bagian Keuangan karna dialah yang bertanggung jawab terhadap anggaran, sedangkan dianya sendiri lagi ke Medan ngerayain Natal-nya di sana, bisa2nya anggota Dewan itu ga ngerti toleransi!

Ya udah,

Karena gw udah terlanjur ada di Indramayu, gw diemin aja instruksi mereka. Ga mungkin juga gw balik ke Bogor dalam 3-4 jam, apalagi skrg gw bawa motor. Kaya ga ada orang lain lagi aja!

Well, mungkin karna mudik gw ini ga direncanain, jadinya mungkin banyak yang ga tau kalo gw ke Indramayu. Makanya berkali2 temen2 gw nelpon ngasih tau gw spy gabung dengan mereka. Gw cuma bisa ngasi tau kalo gw ngga lagi di Bogor dan gw berharap mereka bisa ngegantiin posisi gw dan ngerti keadaan gw.
Pliss…

Ck.. Ck.. Ck..
Gw bener2 ga habis pikir.

(sori gw emosi jiwa nih)

Semalem gw nonton the Polar Express di TransTV, ternyata keren banget! Padahal gw juga punya dipivinya tapi entah kenapa lupa terus ditonton.

So, bwt yang ngerayain natal,
Tetaplah dengan Semangat Natal kalian, guys!

Komentar so far »

  1. 1

    Himawan said,

    a, melas temen, makane baka garep balik, warah dikit c? kan bisa jjs? taon baru balik beli a?


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

