Gelukkig Nieuwjaar 2008!

Sori gw nyontek judul post kali ini dari judul yang sama pada blog Budayawan Muda. Pingin beda aja mengkalimatkan tahun baru kali ini.

Eniwei,

2007 hampir berakhir, bwt gw tahun 2007 nggak begitu spesial karena berlalu begitu saja tanpa sedikitpun menyisakan arti daam kehidupan gw. Quotation Tahun 2007 gw terpatahkan oleh kenyataan yang ada. Gw cuma bisa berbesar hati karena bagaimanapun ada yang lebih berkuasa dari rencana2 qta. Tul, gak!?

—————————————————————————————————–

Tahun ke-27

Pursuit of happyness

Membosankan memang jika terus menjalani hidup seperti ini
Maka mencari MAKNA HIDUP adalah gerbang untuk dewasaku,
agar berarti, bertujuan, dan menyenangkan

Tahun 2007 a.ka. 27
awal dari sebuah pencarian
Untuk kebahagiaan, kenyamanan, cinta, dan ikhlasnya pengorbanan
Semuanya demi terarahnya jalanku

Bukan lagi untuk menjalani apa adanya sekarang
tapi MEMPERJUANGKANNYA demi rasa yang kuharapkan


Makanya keputusanku sangat penting
Karna ketika keputusanku salah, itu berarti aku telah menyia-nyiakan tiap detik sisa hidupku.

“FIX IT RIGHT, DO IT RIGHT IN 2007”

—————————————————————————————————–

Mungkin makna hidup yang gw dapat adalah makna dari kegagalan2 gw di tahun itu. Mungkin juga gw nggak lagi memiliki semangat juang untuk mencapai semua itu. Dan mungkin juga keputusan gw adalah bumerang bagi keterpurukan hidup gw.

So, 2008 di depan mata. Gw berharap tahun depan hal itu tidak kembali terulang. Gw berharap akan bisa gw lalui seperti tahun 2005 yang penuh dengan pencapaian2 gemilang. Ini quotation 2008 gw:

—————————————————————————————————–


Tahun ke-28


Dream does come true



Mulia
says:
Dream does come true
So keep on dreaming
Keep on striving and never stop believing.
One day, you wont realize, you walking on your childhood dreaming
‘.

Arai berpesan:
Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi2 itu



2008  a.k.a tahun ke-28
Tahun dimana masa sulit akan dihadapi
Namun bukan berarti berhentinya mimpi2 itu



Tahun ini aku akan BERPIKIR KERAS untuk mencari cara mewujudkannya
Tahun ini pula aku akan BERUSAHA SEBAIK MUNGKIN untuk tetap semangat menggapainya


Sekalipun perubahan akan berasa seperti tembok baja yang harus ditembus
Tapi itulah hidup yang harus dilalui:
Rumit, bertele-tele, remeh, tak terpecahkan, beresiko,
…menggapai mimpi juga butuh perjuangan



“KEEP ON STRIVING AND NEVER STOP BELIEVING IN 2008”

—————————————————————————————————–

 

Tinggalkan Balasan

