FFDD

Allow, Guys!

Lama gw ga menyapa kalian.
Mudah2an kalian semua baik2 saja.

Hari pertama Bulan Februari kemaren gw kasi nama: FFDD alias
FirstFebDisasterDay. Yup, HUJAN dan BANJIR DIMANA2 itu alasannya.
Untungnya gw ga berkantor di Jakarta. Kalo denger2 cerita dari temen2
yang bekerja disana… Wah… gw ga bisa ngebayangi suasananya saat itu.

Di kantor gw sih cuma kebagian hujan-nya doang. Tapi ini juga
nyebelin karena merata seharian dan bikin males kemana2. Sampe2 di
kantor gw temen2 malah ngadain jumatan sendiri di mushola kantor. Gw
sendiri baru menyadari efek semua itu terhadap Jakarta begitu nonton
berita di tipi.

 

Bandara, Jalan tol, Istana negara, Sarinah >> BANJIIRR SEMUA.
Heeheeiii… apa nggak sebaiknya ibukota pindah ke Bogor aja!

Tinggalkan Balasan

