Harpitnas

Entah gw harus seneng apa sebel.

Akhirnya pemerintah mengkoreksi Libur Cuti bersama di Bulan Februari ini menjadi TIDAK ADA SAMA SEKALI!

Mampus deh.

Gw kesel soalnya ini baru diumumkannya 2 hari menjelang awal long wiken yang seharusnya. Kenapa ga dari jauh2 hari, biar qta ga repot balikin tiket, atoupun reschedul rencana2 long wiken!?

Gw sendiri jg udah jauh2 hari mo mudik di long wiken bulan ini. Cos gw ga mudik di long wiken bulan lalu. Untungnya waktu selasa kemaren biarpun gw udah ngebut menuju stasiun bogor bwt pesen tiket, eh… Loketnya udah keburu tutup duluan.

Kata abang2 yang lagi meratapi nasibnya sebagai pedagan kaki lima di sana, GW CUMA TELAH SEMENIT!

Ampun deh.

… Entahlah, gw harus seneng apa sebel.

Tapi apapun keputusan pemerintah terhadap Harpitnas kali ini, gw tetep pada rencana gw bwt mudik.
Tapi sial…, kalo gw berangkat sabtu, berarti gw cuma semalem di Indramayu. Padahal gw mau sedikit bersenang2 sama Alif yang minggu ini pas 1 tahun.

HAPPY BIRTHDAY, ALIF!
(Alif lahir tanggal 10 apa 11 ya?)

Sekarang yang penting gimana caranya biar gw bisa berangkat besok?
Apa kabur aja abis jumatan. Bikin alesan kakek-nenek gw kompakan meninggal (hehe…emang gw ga punya kakek-nenek sejak 20 tahun lalu), tapi ngapain juga ya mereka kompakkan meninggalnya. *garuk2 pala*

Truss… gw mudik naek apaan?
Naek motor kelamaan di jalan, naek bis terlalu ribet gonta-ganti, naek KeretaSore nyampe sana malem. Adakah yang jemput gw nantinya?

Duuh bingung nih!
Emang napa sih pake ga ada cuti bersama segala? Padahal ada-ga ada pada akhirnya gw ga pernah kebagian cuti juga tiap tahunnya. Nasib.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: