GONG XI… GONG XI

Teman,


Selamat Tahun Baru Imlek 2559



Liburan tahun baru ini gw ga kemana2. Karena udah gw duga: pasti banyak orang2 bermuka oriental sekarang lagi pada berdoa supaya hujan turun sepanjang hari. Biar rejeki dan peruntungan tahun ini lebih deres lagi katanya.



Dan seperti biasa, hujan mulu bawaannya males…



Dari pagi gw cuma di kamer aja, masih nyari ide gimana caranya gw mudik nanti. Tadinya sih gw berencana mo ke Roxy bwt benerin konektor P990i gw yang suka aneh. Tapi hujan turun lagi… Males deh!



Adakah yang bikin kue keranjang?
Boleh dunk dikirim kemari!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: