Onlen Lagi Nih!

CIHUYY…

Akhirnya versi terbaru Slick sudah keluar. Kemaren gw dapet upgrade terbarunya dari P990i-indonesia.blogspot.com.

Kenapa gw seneng bgt?
Soalnya itu berarti gw bisa OL dan chatting lagi di YM lewat ponsel gw. FYI, Slick 0.37 yang sebelumnya kacrut bgt tuh! Masak versi terbaru malah jadinya error dan yang muncul cuma layar blank-biru? Abis gitu ga bisa gw eksekusi lagih, yang ada P990i gw harus direstart biar bisa ngebunuh aplikasi itu.

Makanya gw pun sebulanan ini jd jarang aktifin YM. Tadinya gw kira ada masalah bugs sehingga mau ga mau gw harus me-reset ponsel gw. Untung itu blm gw lakuin, karena Slick 0.38 udah keburu KELUAR!

*tepuk tangan*

Okeh deh… Klo mo chat sm gw jangan di akun andreemobile@yahoo.co.id, ya, tapi di masahiro_andre@yahoo.com.

Yuk, mari…!

Tinggalkan Balasan

