Banyak Long Wiken Maret Ini, Ngapain, Ya?

Waah… long wiken, nih!

Minggu depan juga ada lagi, lebih lamaaa… Lagih.

Udah gitu di Bulan Maret ini banyak event2 keren digelar: ada JavaJazzFestival2008, Konsernya INCUBUS, ada IslamicBookFair,  KompasGramediaBookFair, MegaBazaarKomputer2008, acara kawinan temen2 gw, dan banyak lagi.
MANTAAP!

Hmm… Tapi longwiken pertama di Bulan Maret ini gw ga punya rencana aneh2. Gw cuma mau ISTIRAHAT PANJANG bw reload stamina! Abis wiken sebelumnya gw agak kerepotan dengan banyaknya schedule yang harus dikerjakan.
Jadinya ga cukup istirahat deh.

Tapi kalo sempet dan ada waktu, gw ada rencana ke Islamicbookfair deh…
Eits… Tapi kalo ga ada temen, males ah! Kalo dulu sih gw suka bareng Baron ke acara2 buku kayak gitu. Cuma dia yang mengimbangi minat gw sama buku2 terutama sastra, kalo temen yang lain paling sebatas komik… hehehe.

Sayangnya Baron sudah beristri sekarang… jadinya pasti susah diajak2 event begituan. *garuk2 pala*

Untungnya kalo urusan komputer or gadget gw masih punya temen2 yang selevel minatnya. So… pastinya sabtu depan ga akan gw lewatin bwt mengagahi MegaBazaarkomputer2008 di JCC. Sekalian cari Hotspot gratisan… hehehe.

Oya, ngomong2 tentang hotspot, baru2 ini ada lokasi hotspot gratisan di Bogor. Tempatnya di Ekalokasari Plaza, di foodcourtnya di lantai 4 yang baru dibuka. Lumayan deh jadi ada tambahan tempat nongrong.

Back to topic,

Btw, untuk long wiken berikutnya, rencana gw adalah:

  1. Mudik (asyik kan, lamaa.. Bgt)
  2. Nerima kunjungan ortu liburan ke Bogor (tapi masih wacana sih)

Hmm… Mudah2an ga ada yang mengganggu planing2 gw ini.

Oke deh…

SELAMAT LONG WIKEN!!!

Tinggalkan Balasan

