Me in My Month

Allow, pa kareba!?
Sori kalo belakangan ini gw jarang nongol lagi. Alasannya pasti ga beda sama sebelum2nya: SIBUK!


Yup, kira2 begitulah.


Ini juga gw baru mulai posting lagi coz kebetulan gw lagi ditinggalin Bos selama seminggu. Jadinya gw bisa semau gw di kantor. Kesibukan2 gw tunda dulu sampe bos gw dateng. Ceritanya gw mau manfaatin kesempatan ini bw rehat dari kesibukan yang bakalan banyak bgt nantinya.


Overall

Sejauh ini… ga ada yang buruk


Karir

Ada rencana Bos gw mau masukin pegawai baru bwt ngebantuin kerjaan gw–yang kalo ditempat lain ini harusnya dikerjain 3 orang.

Antara seneng antara jealous sih, karena itu berarti gw harus membagi jatah pendapatan gw sama dia. Di sisi lain gw butuh bgt dibantu!


Keuangan

Pemasukan ekstra blm ada lagih, padahal gw harus siap bwt pengeluaran besar2an!


Kesehatan

Sempet seneng karena tahun ini–biasanya menjelang bulan April–gw masih sehat2 aja. Karena gw inget bgt, kalo setiap bulan April gw biasanya pasti SAKIT. Tapi gimanapun juga gw harus tetep jaga kondisi, soalnya belakangan istirahat dan makan gw udah mulai ga teratur.
Makanya berat badan gw turun beberapa ons…


Percintaan

Ehem…
Ga nyangka bisa sejauh ini melangkah.
Mudah2an bisa berjalan sesuai harapan.


Masa depan

Selamat tinggal masa lajang!
Hehe…

Tinggalkan Balasan

