Asli Cape Banget!

Sumpah gw cape bgt!
Gw bener2 butuh istirahat total!
Tapi apadaya gw ga punya banyak waktu bwt me-recharge stamina gw.

Sejak hari senen kemarin gw emang nyantai di kantor karna bos lagi keliling2 bwt jadi juri LombaDesa2008. Tapi sepulang kantor, gw selalu disibukkan sama banyak banget kegiatan yang bikin gw baru bisa tidur tengah malem. SETIAP HARI!

Makanya gw ngantuk banget. Stamina juga langsung drop.

Sabtu kemaren gw juga kedatengan BokapNyokap dari Indramayu yang mau gw kenalin ke calon mertua dan pastinya… calon istri gw, dan hari ini mereka juga minta dianter keliling kota. Jadinya gw sama sekali ga sempet istirahat banyak. Makanya, kemaren begitu di KRL Pakuan sepulang dr Jakarta, pala gw bener2 pusing. Rasanya mual dan mau muntah. Badan gw drop bgt, makanya jadi kena flu segala.

Ooh God…
Padahal BokapNyokap masih semalem lagi di sini.
Ga asyik kan kalo gw nya sakit.

Tinggalkan Balasan

