Pra Marriage Syndrome

Alloww…
Seneng akhirnya bisa menyapa semua.

Menginjak Bulan Juni, so pasti bikin gw jadi tambah2 sibuk.
Sibuk dengan kerjaan, sibuk jg dengan rencana2 akan datang.
Dan gw selalu berharap ada bantuan datang untuk menghandle smua hal yg blm sempet gw tangani.

Men, Ini adalah hari2 tersulit yg harus gw hadapi.
Tapi gw harus menghadapinya!


Overall

Macem2 perasaan aneh muncul begitu saja: Meletup-letup, berlalu lalang, memusingkan, menyemangat dan menggoyahkan…

ANEH memang…


Kesehatan

Gara2 smua itu, boleh dibilang: gw mengalami pra marriage syndrome. Rasa mual, pusing, dan kebingungan campur aduk jadi satu. Gw jd gampang banget lupa, kurang fokus, kosong, dan makin menyatu dengan kebingungan.


Karir

Menjelang cutinya gw, kerjaan di kantor jadi dobel dari biasanya. Apalagi bulan ini adalah bagian tersibuk dari semua tugas2 gw.

Pikiran gw bercabang setiap mengerjakan kerjaan gw. Apalagi persiapan bwt S2 gw juga akan dimulai besok ini.

huAAaHh!!!
Otak gw bisa overload!


Keuangan

Gw lagi mencoba berhati2 dengan pengeluaran gw.
Bukan dibilang hemat juga, cuma sekedar menahan diri.

(Sial.., apa mungkin gw bisa melewati even2 keren macam FestivalKomputerIndonesia, IndonesianCellularShow, dan JakartaFair?)

*sigh* … sabar!

Gimanapun gw akan banyak bgt pengeluaran pada bulan ini.


Percintaan

.
Hmm… Getting hot. (ga perlu diceritain)


Masa Depan

Bismillah… Qta akan merajutnya bersama.
Doakan kami, temans!

Komentar so far »

  1. 1

    Topaza said,

    Well written article.


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

