PRJ… oh… PRJ…

Fiuhh….
Rasanya bikin spot jantung!

Gw bener2 teledor, sampe2 ga ati2 sama barang2 yang gw punya. F4483F gw nyaris aja tinggal kenangan. Nasip… Nasip…
Tapi gw bener2 exited sama keajaiban afterwedding yang gw alami ini:

———————————-

Ceritanya… setelah jemput istri gw di kantornya tadi, gw ngajak dy bwt jalan ke PRJ. Secara hari ini dan besok adl hari terakhir PRJ2008, so gw ga mau ngelewatin ajang ini. Nah… berangkatlah qta berdua naek motor menyusuri jalanan Jakarta dari Kramatjati menuju Kemayoran.

Sekitar jam 3 sore akhirnya qta nyampe dengan sukses di Parkiran AjangPRJ2008. Waktu itu suasana masih ga begitu rame coz PRJ juga baru dibuka.

Seabis markir F4483F, gw langsung ngantri beli tiket trus ngajak dy masuk. Gw seneng bgt bisa ngajak cewe (gw) bermalem minggu dimari. Tapi karna udh masup waktu ashar, qta akhirnya solat dulu di mushola dadakan di pinggiran AjangPRJ. Semua berjalan lancar sampe akhirnya gw baru ngeh… begitu gw duduk tahiyat, I THINK I’VE GOT MISSING SOMETHING!

Anjrt… eh.. Astagfirullah!! (ngomongnya didalem ati …pan lagi solat)
KUNCI MOTOR GW MANA!!!??

Selese solat gw langsung meraba2 pantat gw.
Apakah ada yang bocor? Perasaan baru aja ganti.
Mana kunci motor yang gw gantungin di kantong belakang?
Dimana sebenernya gw naro kunci motor gw?

OOooohhh… GW GA MUNGKIN LUPA!
GW GA MUNGKIN ILANG INGATAN!
Apa gw dihipnotis SPG2 PRJ?
TIDAAAKKKK…!!!

maaf, (terlalu ekstrim)

Gw tanya istri barangkali dy yang nyimpen kunci motor: Jawabannya TIDAK.
Gw coba tengok di parkiran kali aja kunci motor gw masi ngeggantung: juga TIDAK ADA.
Apa jatuh di suatu tempat?

Gw coba telusuri kemana aja gw ambil jalan tadi: hasilnya NIHIL.
Begitu nyampe gerbang masuk, gw minta tolong penjaganya spy gw bisa keluar bentar bwt nengokin sebentar motor gw di parkiran. Dan gw telusuri sampe parkiran: GA ADA SAMA SEKALi!
Gw amati bodi motor gw, kali aja nyangkut dimana: hasilnya TETEP AJA GA ADA!!!

ALAMAK!
Gimana gw pulang nanti. trus kalo ada yang nyambit motor ini, gimana?
Mana itu bukan motor gw. Gw bisa dikutuk orang2 kantor kalo besok ada berita di koran LAMPU MERAH berjudul:

DIPAKAI MALAM MINGGUAN
MOTOR PLAT MERAH LENYAP DI PRJ
Rencana Pacaran Jadi Bubar:
Sang Pemuda Stress, Sang Pemudi Minta Putus!

Mampus.
What am I Suppose to do!?

Akhirnya gw laporin ini ke ParaPenjagaParkir, dengan setengah berharap gw minta tolong kali aja ada orang baik yang nemuin KunciMotor gw dan bingung mo digimanain. Gw harap bisa dititipin ke mereka. Huhuhu… harapannya emang tipis. Tapi begitu salah satu dari mereka bilang kalo dy juga nemuin beberapa kunci tak bertuan (sekalipun ga ada yang punya gw) gw jadi bisa sedikit berharap.

*sigh* mudah2an yang nemu kunci, ga bawa pergi juga motornya.
TUHAN… tolonglah diriquw…! *hik*

OK, next…

Entah karena PasrahTiadaHarapan atau sengaja berpikir Positif, gw akhirnya memutuskan meninggalkan masalah ini dengan mempercayakannya pada PetugasPRJ. Daripada dapet hasil apes trus ga dapet momen PRJ kalo gw pulang, gw akhirnya milih lanjut terus bwt mengelilingi arena PRJ ini.

Gw dan istri pun masuk kembali ke arena PRJ. Melepaskan pikiran2 negatif. Menyerahkan semua pada nasib. Melanjutkan bersenang2 di ArenaPRJ. Dan terus berdoa semoga ada penyelesaian yang baik untuk ini.

Ga kebayang kalo gw harus ngambil kunci serep di kantor, padahal kantor baru buka Hari Senin. Dan PRJ tutup Hari Minggu Besok. Itu berarti gw harus mengangkut motor ini ke Bogor. Huhuhu… itu juga kalo motornya masih ada.

Tinggalkan Balasan

