Hey, Im Moving!

Guys, hari ini gw pindahan.

Setelah sekian lama nyari2 kontrakan yang cocok bwt qta berdua (gw+istri), akhirnya kami nemu sebuah rumah tua yang ditawarkan seorang IbuBaikHati. Rumahnya mayan gede: Kamar tidurnya ada 3, dapurnya luas, harga sewanya juga lumayan. Rumah ini memang seharusnya ditempati beberapa orang, bukan cuma 2 orang. Tapi Alhamdulillah… Untungnya IbuBaik Hati ini ngasih kami harga miring dibandingkan kalo rumah ini dia sewakan ke orang lain.

Yaah… walaupun banyak banget wejangan dan nasehat dari beliau sebagai masukan bwt rencana masa depan kami sebagai penganten baru. Gw merasa apa salahnya nerima tawaran dan kebaikan hatinya ini.

Transaksi deal.
Gw bisa nempati rumah ini begitu penghuni lamanya go out tanggal 10 Agustus. Tapi karna banyaknya kesibukan, gw baru bisa pindahan pas liburan tujuhbelasan ini. Dan hari ini adalah puncaknya, maksudnya semua barang kami sudah nyampe dimari dan mulai malam ini kami bisa tinggal di rumah ini.

Oiya, ini alamat lengkapnya, kali aja kalian mau mampir:

Jl. Trikora II No. 131A Rt. 04/09
Kelurahan Gedong
Kecamatan Pasar Rebo
Jakarta Timur

Kalo mau kemari patokannya mulai dari Simpangan Fly-Over Pasar Rebo, ke arah Cililitan. Dari Halte Busway RS. Harapan Bunda sekitar 200m aja ke rumah ini. Rumahnya emang masup gang kecil. Tapi lumayan tenang dan nyaman bwt ditinggali.

Kawasan ini sengaja dipilih biar istri gw lebih deket ke kantornya (cuma 10 menit naek kendaraan umum), dan gw bisa gampang ngelaju ke Cibinong (Kantor gw) ataupun ke Bogor (kalo kuliah gw udh mulai). Gw tinggal naek motor or bis Miniarta menyusuri JalanRayabogor ke Cibinong (1 jam perjalanan), or naek Bis di TerminalKampungRambutan kalo mo ke Kampus IPB Baranangsiang.

Dan yang penting bisa deket sama Mesjid. Hehehe… Tinggal 20 langkah aja kok kalo mo ke Mesjid. Paling ngga ibadah rhomadhon gw nanti ga ada kesulitan dan mudah2 aja.

OK guys,
kapan2 main kemari, yuk!
Gw tunggu!

Tinggalkan Balasan

