End of GembelRider

Teman mari qta menundukkan kepala untuk sebuah kabar duka:

Hari ini adalah hari dimana gw harus mengembalikan MotorF4483F yang selama setahun setengah sudah menemani perjalanan hidup gw.

*hik*

Sebagai konsekuensi dari Tugas Belajar S-2 gw. Yang berarti gw sudah tidak lagi aktif sebagai pegawai dan tentu saja ga perlu fasilitas ini untuk bekerja. Maka dengan itu gw harus mengembalikan Motor ini dengan sepenuh hati ke Negara.

*hik*

Makanya semalem seabis taraweh, gw terus pandangi nih mahluk. Biarpun dekil dan belepotan lumpur setelah tadi dipake menyusuri jalanan Jakarta-Bekasi, rasanya berat banget gw harus berpisah dengannya.

*hik*

Jadi inget
Masa2 gw baru bisa naek motor kopling.
Masa2 menungganginya bwt mudik ke Indramayu..
Masa2 teledornya gw di PRJ kemaren…

Oh…
Rasanya belum cukup gw untuk menghabiskan waktu bersamamu.
Mudah2an dirimu bisa memaafkan diriku

Selamat tinggal
Mudah2an kau menemukan majikanmu yang baru
yang lebih baik dari aku…

kiss bye…

Tinggalkan Balasan

