October Notes

Baiklah…

Gw akui kalo sekarang blog ini ga lagi produktif. Maaf..

Ada sedikit bibit2 males di gw belakangan ini. Entahlah…, mungkin karena gw ga lagi sibuk sama pekerjaan kantor seperti biasanya. Jadinya, gw mulai terbiasa dengan ‘bersantai-bermalas2an’.

Eniwey, bagi yang belum tau (sekalian memperjelas posting2 sblmnya), yang perlu diketahui tentang gw sampe sejauh ini adalah:

  1. Gw sekarang ga gawe lagi alias ga ngantor. Gw dibebastugaskan dari pekerjaan kantor karna gw lagi menjalani TugasBelajarS2 di IPB. Yup, gw ngambil Magister Pembangunan Daerah disana. Kuliahnya cuma JumatMalem ampe Sabtu, Bro! Itu artinya sejak Senin sampe Jumat Sore > I have No Job.
  2. Buat mengisi kekosongan dan kebosanan, gw kadang ke kantor pas Hari Senin atau Jumat. Sekalian ngeberesin kerjaan2 gw yg belum kelar.
  3. Oiya, untuk itu gw dikasih kemudahan sama Bos > Gw boleh pake lagi MotorF4483F yg dulu gw pake… hehehe GembelRider is back! Tapi karna ga enak klo gw pake terus padahal udh diserahterimakan ke orang laen, jadinya gw minta tuh motor cuma gw pake bawa pas Jumat Sore trus gw balikin Senen berikutnya. Lumayan bwt malem mingguan…
  4. Mengenai kuliah gw: Sejauh ini semuanya menyenangkan! FYI, ternyata kuliah S2 ga seribet kuliah S1. Dosen2nya bisa diajak kooperatif, materinya ga berat2 amat, fasilitasnya jg keren. Untungnya ruang kuliah gw di Kampus IPB Baranangsiang, jadi gw ga perlu melawan kemacetan klo ke Darmaga.
  5. Temen2 satu angkatan gw kali ini cuma 21 orang. Gw rasa semuanya orang2 hebat (Gila! >> gw sekelas bareng Wakil Walikota Ambon!). FYI, gw adalah mahasiswa pascasarjana termuda disana setelah LurahAngkatannya.
  6. Bwt kelancaran kuliah gw, akhirnya gw mempersenjatain diri dengan Laptop baru! Ya ya ya… kuliah S2 emang bedza. Ada mata kuliah yg mesti didampingi laptop, dan P990i saja ngga cukup! Biar lengkap > gw tambahin koneksinya pake Indosat3Gbroadband Unlimited, lumayanlah bwt ngisi kebosenan dengan browsing2 dan Chating kalo lagi di rumah.
  7. Karena jumat malem gw kuliah sampe jam 22, jadinya gw harus nginep di Bogor dan seharusnya istri gw ditinggal di RumahPasarRebo. Tapi karna takut kenapa2 klo sendirian di rumah segede itu > gw sarankan dy supaya pulang ke RumahBekasi aja atau bareng gw nginep di Bogor.
  8. Oiya.. kabar tentang Istri gw.. >> pastinya baik2 saja. Baru kemaren gw nganter dy ke dokter bwt periksa kehamilannya dan qta seneng banget bisa ngeliat calon baby di perutnya lewat monitor USG. Hmm… baru 17 minggu sih jadi gw blom bisa tau dia cowo ato cewe. CAN’T WAIT FOR NEXT MONTH!

Okeh… itu aja dulu

Kuharap kalian mengerti.

Komentar so far »

  1. 1

    Beruk Gila said,

    Gak produktif gpp bro. Gw seneng lihat postingan lo Nay. keep up the good work.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

