UJIAN JUGA NIEH… (Nasib Jadi Mahasiswa!)

Halo Guys!
Hari ini gw baru aja kelar UjianTengahTriwulan gw yang pertama.
Lumayan… bikin cape otak.

Sekalipun asyik ujiannya OpenBook, tapi tetep aja mesti berpikir keras. Hari ini gw cuman ujian 2 mata kuliah: Ekonomi Publik sama Perencanaan Proyek Pembangunan Daerah. Dua mata kuliah lainnya ga pake ujian, yang ada gw harus ngerjain semacem tugas paper gitu.


Hmmm… ternyata susah juga jadi mahasiswa lagi. Apalagi ketika gw sudah berkeluarga kaya begini. Yang ada bawaannya males. Ga sempet deh bwt belajar. Waktu gw ga selonggar kaya sewaktu jadi mahasiswa S1 dulu.

Semalem gw cuma sempet buka2 materi power point yang dikasih dosen di laptop. Cuma dibaca sekali abis itu ditinggal nemenin istri gw tidur. Seginipun gw blm ada baby, hmmm… klo baby gw udh lahir, sempet ga ya… gw mikirin masa depan perkuliahan gw? *sigh*

Daripada pusing2…

Kelar ujian, karena qta pulang siang (biasanya sore), temen2 akhirnya masih pada belum mau ninggalin di kelas. Yup, semua laptop dibuka, karena inilah kesempatan bwt memanfaatkan fasilitas hotspot di Kelas.

Lumayan lah.., kapan lagi bisa rileks sambil menikmati internet kecepatan tinggi sembari menyeruput secangkir kopi krim dari pantry.

Komentar so far »

  1. 1

    hehehe …hayo yg semangat dong …apalagi udah baca buku Maryamah Karpov-nya Andrea Hirata. Betapa banyak orang yg mendambakan bisa sekolah tinggi.

    Dulu waktu aku ngambil master lebih asoy lagi. Sambil hamil tua, nunggu tanggal melahirkan sambil ngebut nyelesai’in thesis. Sidang thesisnya aja balapan ma due date melahirkan hik …..untung akhirnya sidang dpt terlaksana 5 hari sebelum melahirkan ….

  2. 2

    Genta said,

    masak yang nemenin istri tidur laptop mas. kapan niy ngasih saya ponakan. Makanya jg terinspirasi sama permainan ranjangnya anak anak american pie atau Malena hehehe, jadi ingat pilem pilem kita dlu.

  3. 3

    Andree said,

    Thanks for your support!


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

