Frohes Neues Jahr 2009

Selamat Tahun Baru 2009, Guys!

HuaaaHHH! Masih ngantuk.

Semalam beberapa rencana malem tahun baruan gw banyak yang ga jadi:

  • Mo ngerayain di Bekasi… eh jalanan Jakarta udh mulai ada pengalihan lajur, jadinya macet deh.
  • Mo ngerayain di TamanMini (soalnya ini yang paling deket)… eh malah jalannya ditutup. Karna keburu laper… jadinya makan malem di MalCijantung (ga jadi di Tamini).
  • Alhasil gw bareng istri cuma nongkrong di fly over Pasar Rebo sambil ngeliat kembang api dari seluruh pemjuru Jakarta.
  • Karna ada gelagat fly overnya bakalan penuh dan bisa2 motor gw ga bisa keluar… jadinya buru2 pulang begitu ada jalan lowong.
  • Dan akhirnya malam pergantian tahun cuma dilewati di depan tipi sambil ngeliat SuperBand di Ancol via RCTI.
Suasana di atas flyover PasarRebo
Suasana dari atas Flyover PasarRebo

Tp gpp… paling ga gw jd tau rasanya berMalamTahunBaruan di Jakarta… yang asli Semrawut banget!

Gw cuma mo ngucapin:

Frohes Neues Jahr 2009!

Semoga pencapaian kita di tahun 2009 ini akan semakin gemilang

Tinggalkan Balasan

