Persiapan Menjadi Seorang Ayah

Guys!

Kabar baik: Ternyata calon anak gw > ternyata cowo!

Ya..ya..ya.. gw seneng banget doa gw terkabul. Gw memang ngarep banget anak pertama gw adalah seorang jagoan. Tau sendiri kan… di jaman kerusakan moral gini menjadi seorang cowo lebih menguntungkan dibandingkan menjadi cewe (hehehe… sori gw bukannya anti kesetaraan gender).

Istri gw sendiri malah ngarepin anak cewe. Katanya kalo anak cewe lebih asyik karena banyak asesori dan pilihan bajunya, kalo cowo… palingan dikasi kaos sama celana jins doang!

Emang bener sih, tapi bwt gw yang penting anak pertama kami adalah cowo, biar bisa jagain adek2nya nanti….^_^!

Video dibawah ini hasil USG pada bulan ke tujuh, USG bulan ini gw ga sempet rekam. Abis isinya sama aja >>> sama aja gw ga ngerti gambarnya! Tapi untung dokternya bisa bilang jenis kelamin anak gw, biarpun gw tetep aja ga ngerti gambarnya.

Oiya, update mengenai gw sekarang adalah:

  1. Libur Tahun Baruan kemaren gw mudik ke Indramayu rame2 bareng istri dan sodara2 yang laen. Selama 2 hari 3 malem qta disana. Karena gw ga tau mesti gimana menjamu tamu2 ini, jadilah moment ini sebagai wisata kuliner, mulai dari nyari sarapan Nasi Lengko, Nasi Jamblang, Sate Biawak, sampe makan beragam hidangan Seafood di pinggiran Laut Indramayu. Dan tentunya bareng keluarga gw yang di Indramayu juga.
  2. Jumat 2 minggu kemaren terjadi mutasi besar2an di kalangan Pejabat Kabupaten Bogor. Bos2 gw juga pada dipindah ke instansi lain. Itu berarti kantor gw pun bakal bener2 dipecah dan bergabung dengan dinas/instansi lain. Dan seminggu kemudian temen2 gw di Bidang Sosial bener2 ‘diusir’ supaya bergabung ke Dinas Tenaga Kerja.
  3. Setelah pembagian harta gono-gini, akhirnya disepakati kalo motor yang gw pake sekarang harus di kembalikan ke BPMKS dan ga boleh dibawa oleh Sosial, jadilah sekarang gw nggak bisa menikmati fasilitas ini. *sigh*
  4. Yang kesian adalah istri gw. Karna motor ga ada, setiap mo kontrol ke Dokter jadinya qta berdua harus jalan kaki ke RumahBersalin yang jaraknya 800m dari rumah. Mana ga ada Becak dan angkutan umum lain ke tempat itu. Gak kebayang gimana kalo pas hari-H melahirkannya sampe. Andalannya cuma Taksi… tapi secepat apa taksi bisa nyampe ke Rumah gw?

OK, gitu aja dulu.

Btw… bantuin gw yuk, nyari nama yang bagus bwt anak gw!

Komentar so far »

  1. 1

    sinta said,

    Awan Drianda Khoirunnas

    A-WAN > Andri – WANda
    DRI-ANDA > anDRI – wANDA
    KHOIRUNNAS > Sebaik-baiknya manusia…

    Just Suggestion…
    Congrats…


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

