Archive for Juni 16, 2006

Ada apa dengan gw!?

Kayaknya ada yang aneh deh sama gw belakangan ini? Ga tau kenapa berkali2 gw bangunnya kesiangan terus. Padahal gw udah siapin alarm, timer, stopwacth, dan jam pasir biar gw bisa bangunin gw sesuai dengan waktu yang ditetapkan. Tapi kok ga mempan ya?

Apa perlu pake Gempa 5,9 skala rikter biar gw bangun?
Tapi biasanya sekali gw denger suara berisik sekecil apapun –kaya suara kentutnya kucing– gw pasti terusik. Tapi kali ini ngga. Wai?
Yang ada gw malahan bangun bwt matiin alarm henpon trus tidur lagi.

Wadefak!?

Kemaren gw kesiangan ke kantor gara2 baru bangun jam 07.30 pagi, padahal kantor gw masupnya ya jam segitu. Waktu itu gw udah siapin alarm supaya bisa bangun jam 06.15. Gw mau tidur bentar seabis solat subuh, soalnya ngatuk karna bangun sahur.  Taunya gw malah kelamaan tedur.  Baron jg ga bangunin gw. Dia malah ga tau kalo gw tuh masih di dalem kamer sampe dia berangkat ke kantornya. Alhasil begitu gw bangun gw cengo aja ngeliatin jam di kamer gw yang sepintas kayanya masih jam 06.30 tapi taunya jam 07.30. 

Kacau deh gw tuh hari!

Apa gw sekarang semakin pikun gara2 otak gw kebanyakan nyimpen memori cerita2 sambungan sinetron, ato gw mengidap scizofrenia sampe2 ngga nyadar kalo gw tuh pernah bangun bwt matiin alarm trus tedur lagi? Or gara2 ada arwah gorila yang masup ke badan gw sewaktu ke Taman Sapari kemaren?

Ada apa dengan gw?

Leave a comment »