Archive for Februari 24, 2007

Alif & Keysha: Suka & Duka di Hari Yang Sama

Allow… alloow

Kenalin ini ponakan gw:
Namanya

Alif Zaenul Muqith
Cakep kan..

Mirip Keanu reeves kalo dari depan, mirip Tom Cruise kalo dari samping, dan mirip gw kalo dari bawah….

hehehe

Ya iyalah! Dia kan cowo!
Tapi bagaimanapun Alif emang ga kalah ganteng sama om-nya…

Salut.

Gw  : Hey… Say hello dunk, Alif!
Alif  : Oweee!!!

Begitulah bahasa pertama yang baru dihapal di otaknya…

Kadang gw bingung, darimana dia dapet bahasa begituan? Padahal gw dan laennya ngga pernah ngajarin bahasa aneh begitu. Bayi yang Aneh…

Baiklah, seperti yang gw bilang kemaren2, saptu ini gw ke Indramayu bwt nengokin Alif. Sekarang ini Alif umurnya baru 2 minggu. Kebetulan sore ini juga sekalian ada acara akikahan-nya. So pasti semua keluarga gw pada ngumpul. Moment yang tepat bwt berkunjung, bukan?

Cuman sayang sebelum acara ini dimulai ada kabar duka yang bikin kita semua sedih dengernya *hicks*:
Keysha > keponakan gw juga, meninggal dunia karena sakit.

Umurnya baru 9 bulan, lagi lucu2nya. Papanya tinggal di Bandung tapi Keysha dan mamanya tinggal di Serang. Om gw (kakeknya Keysha) dapet kabar itu lewat telpon jam 1 siang tadi. Satu jam begitu gw nyampe rumah.

Makanya begitu denger kabarnya, semua orang yang lagi bersiap2 untuk acaranya Alif pada kaget dan juga pada kasian. Abis sepupu gw (papanya Keysha) sekarang lagi ada di Jepang selama 2 minggu, dan baru berangkat beberapa hari yang lalu.

Tapi untungnya semua bisa terkendali.

Sore tadi Acara Akikah-nya Alif berjalan lancar, rencananya Jenazah Keysha juga bakalan dibawa ke Indramayu untuk dikuburkan di makam Keluarga Besar gw besok. Dan Papanya langsung bertolak dari Jepang besok pagi.

Umh.. Tadinya gw kira gw bisa bersenang2 sama Alif seharian. Mumpung gw lagi ada di sini. Tapi ternyata kondisinya tidak memungkinkan.

*sigh*

Leave a comment »